KONSOLIDASI PARTAI GERINDRA DAPIL 1 PRABOWO BILANG BEGINI...... -->

Header Menu


KONSOLIDASI PARTAI GERINDRA DAPIL 1 PRABOWO BILANG BEGINI......

Nia
Minggu, 18 Juni 2023


Sterilnews.com - Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) kabupaten bogor hari ini menggelar Konsolidasi Dapil 1 di Pakansari Cibinong Bogor (18/6/23).


Dalam upaya meningkatkan suara Partai Gerindra pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memerintahkan seluruh kader untuk turun ke tengah masyarakat. Hal ini diungkapkan dalam acara konsolidasi kader partai di Dapil satu Kabupaten Bogor.


"Dengan kerja keras, saya meminta seluruh kader untuk turun ke tengah masyarakat dan meyakinkan mereka," kata Prabowo melalui video Zoom di Gor Laga Satria Laga Tangkas Pakansari.


Selain itu, Prabowo juga memerintahkan setiap kader untuk meyakinkan minimal 30 orang dan mempertahankan dukungan yang telah diperoleh sebelum Februari 2024 mendatang.


"Setiap kader harus mampu meyakinkan minimal 30 orang hingga Februari. Setiap kader harus bisa meyakinkan 30 orang," jelasnya.


"Jika setiap kader mampu meyakinkan 30 orang, Insya Allah kita akan mendapatkan kepercayaan dari seluruh rakyat Indonesia," tambah Prabowo.


Prabowo mengakui bahwa ia tidak dapat hadir dalam acara tersebut, tetapi ia berjanji akan bertemu langsung dengan seluruh kader partai pada kesempatan lain.


"Terima kasih atas kesetiaan dan semangat yang telah kalian tunjukkan. Selamat bekerja dan berusaha, suatu saat saya akan hadir dan bertemu dengan kalian secara langsung," ungkapnya.

Tag Terpopuler