KARANG TARUNA CIGOMBONG RAMAIKAN HJC KE 18 DENGAN BAKTI SOSIAL -->

Header Menu


KARANG TARUNA CIGOMBONG RAMAIKAN HJC KE 18 DENGAN BAKTI SOSIAL

Nia
Kamis, 15 Juni 2023


Sterilnews - kegiatan aksi donor darah yang akan diadakan oleh Katar Cigombong Raya dalam rangka merayakan HJC ke-18 dan untuk mewujudkan keharmonisan di Cigombong.  


Katar Cigombong Raya mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta dalam aksi donor darah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk membantu menyelamatkan nyawa. Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan antar warga masyarakat di Cigombong semakin erat dan harmonis.


Pelaksanaan Cigombong Harmoni Di HJC Ke-18  


Pelaksanaan Cigombong Harmoni di HJC Ke-18 merupakan acara yang diselenggarakan oleh masyarakat Cigombong sebagai bentuk perayaan ulang tahun HJC Ke-18. 


Acara tersebut diadakan sebagai wujud keberagaman budaya masyarakat Cigombong yang ingin dijaga dan dilestarikan.  Dalam acara tersebut, berbagai atraksi budaya seperti tari daerah, musik tradisional, dan kuliner khas daerah ditampilkan untuk memeriahkan acara. 


Selain itu, acara Cigombong Harmoni di HJC Ke-18 juga dihadiri oleh pejabat pemerintah setempat, tokoh masyarakat, serta masyarakat umum yang turut meramaikan acara tersebut.




Penyelenggaraan Acara 


Penyelenggaraan Acara - Wujudkan Cigombong Harmoni di HJC ke-18, Katar Cigombong Raya Gelar Aksi Donor DarahPada tanggal 20 Januari 2023, Katar Cigombong Raya menggelar acara HJC ke-18 di Cigombong, Bogor.  


Acara ini diadakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara warga dan membangun harmoni di antara masyarakat setempat. Selain kegiatan utama yaitu bazar dan lomba, dalam acara ini juga dilakukan aksi donor darah yang diadakan oleh PMI setempat.  


Aksi donor darah ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat setempat dan diikuti oleh banyak orang. Diharapkan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga masyarakat lebih sehat dan sejahtera.  Acara HJC ke-18 ini merupakan contoh nyata bahwa penyelenggaraan acara dapat menjadi wujud harmoni masyarakat yang lebih baik.


Aksi Donor Darah Oleh Katar Cigombong Raya  Katar Cigombong Raya, sebuah kelompok masyarakat yang peduli akan kesehatan dan kemanusiaan, mengadakan aksi donor darah pada hari Sabtu lalu. Acara ini diikuti oleh puluhan warga sekitar yang antusias untuk memberikan sumbangsihnya dalam bentuk darah.  


Aksi donor darah ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap ketersediaan stok darah di Rumah Sakit terdekat. Selain itu, Katar Cigombong Raya juga berharap acara ini dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan kemanusiaan semacam ini.  


Meskipun ada beberapa warga yang merasa enggan untuk ikut serta, namun hal ini tidak mengurangi semangat para peserta dalam memberikan kontribusi untuk kepentingan bersama. Semoga acara seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang dan mampu memotivasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kemanusiaan.




AKHIR KATA


Cigombong Harmoni merupakan sebuah acara tahunan yang diadakan oleh masyarakat Katar Cigombong Raya dalam rangka memperingati HJC ke-18. 


Pada acara tersebut, masyarakat Katar Cigombong Raya melakukan berbagai kegiatan positif seperti penggalangan dana untuk anak yatim, aksi sosial membersihkan lingkungan, dan juga mengadakan aksi donor darah.  


Aksi donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat Katar Cigombong Raya terhadap sesama, sehingga diharapkan dapat membantu menyelamatkan lebih banyak nyawa. 


Semoga dengan adanya acara Cigombong Harmoni, dapat tercipta kebersamaan dan harmoni yang makin kuat diantara seluruh masyarakat.  Akhir kata, mari kita selalu memupuk rasa empati dan kepedulian terhadap sesama serta menjaga kebersamaan dan harmoni di tengah-tengah masyarakat.


Tag Terpopuler