JOKOWI DAPET UCAPAN ULANG TAHUN SAAT KUNJUNGAN KE PASAR PARUNG -->

Header Menu


JOKOWI DAPET UCAPAN ULANG TAHUN SAAT KUNJUNGAN KE PASAR PARUNG

Nia
Kamis, 22 Juni 2023


Sterilnews.com - Kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Pasar Tohaga Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (21/06/2023) pagi memiliki momen yang menarik. Ketika turun dari mobil kepresidenan, Jokowi disambut dengan lagu Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan oleh ribuan warga dan pedagang yang telah menunggunya di Pasar Parung. Diketahui bahwa hari ini adalah ulang tahun ke-62 Jokowi, dan hari ulang tahunnya telah diingat oleh masyarakat.


Lagu Selamat Ulang Tahun segera terdengar saat Presiden Jokowi turun dari mobil untuk menyambangi satu per satu pedagang di Pasar Parung Bogor. Tidak diketahui siapa yang memulainya, tetapi kerumunan warga menyanyikan lagu tersebut selama sekitar satu menit.


Dalam kunjungan kerjanya ke Bogor pada hari ulang tahunnya, Presiden Jokowi akan mengunjungi dua pasar, yaitu Pasar Parung di Kecamatan Parung dan Pasar Prumpung di Kecamatan Gunung Sindur.


Jokowi berdialog dengan para pedagang, Dan memberikan bantuan sembako serta bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang. Untuk BLT, Presiden Indonesia ini menyerahkan 800 paket BLT dengan nilai masing-masing sebesar Rp 1,2 juta, sementara jumlah paket sembako lebih banyak lagi.


"Alhamdulillah saya bersalaman langsung dan mendapatkan bantuan BLT," ungkap Agus (26), salah satu pedagang.

Tag Terpopuler