GOJEK GELAR PROGRAM PASAR JONGKOK OTOMOTIF OJEK ONLINE DI Q SQUARE BOGOR -->

Header Menu


GOJEK GELAR PROGRAM PASAR JONGKOK OTOMOTIF OJEK ONLINE DI Q SQUARE BOGOR

Nia
Selasa, 27 Juni 2023

Sterilnews -  GO-JEK Swadaya hadir di Bogor melalui program Pasar Jongkok Otomotif Ojek Online (PARJOOL) GO-JEK dan Pameran UMKM untuk memberikan fasilitas yang lebih nyaman bagi mitra driver.


Kegiatan ini diselenggarakan di Q Square Jl. Raya Bogor No.Km. 50, Cijujung, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai tanggal 24 Juni 2023.

Alif, Tim Operasional GO-JEK Bogor, mengundang 5000 mitra driver aktif dan 100 komunitas GO-JEK Bogor.

" GO-JEK berkomitmen selalu memberikan yang terbaik kepada mitra driver, dan juga GO-JEK selalu mengadakan kegiatan-kegiatan inovatif bagi mitra" ungkapnya.


"Dan bagi Mitra Driver, silakan hadir dan selalu untuk mendapatkan informasi fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh GO-JEK," tambahnya.


Di tempat yang sama, Ratna, seorang Srikandi yang hadir dari Komunitas Keadal Hejo Bogor, datang bersama rekan-rekannya dari Bantar Jati Lebak Kelurahan Cibuluh Bogor Utara, merasa senang dengan kegiatan ini.

Pasalnya, selain bertemu untuk bersilaturahmi dengan sesama mitra, mereka juga dapat mencari kebutuhan dan hiburan.

"Alhamdulillah, saya sudah beberapa kali mengikuti kegiatan seperti ini," jelas Ibu yang biasa dipanggil Ema.

"Semoga kami memenangkan door prize dan kami berharap ke depannya akan ada penambahan pilihan untuk kebutuhan suku cadang lainnya," Tambahnya

Di kesempatan yang sama Pak Herli Opeasion Manager Q Square menjelaskan

"Komunitas GO-JEK Menggelar kegiatan di Q Square dan tadi ada kasat lantas juga memberikan materi atau arahan bagi driver dan semoga GO-JEK Selalu memberi pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumennya dan kami juga memperkenalkan di Q Square ada fasilitas yang bisa di pergunakan untuk masyarakat" Jelasnya



Tag Terpopuler