Sinopsis Film Killers Of The Flower Moon -->

Header Menu


Sinopsis Film Killers Of The Flower Moon

Nia
Minggu, 21 Mei 2023

Sinopsis Film Killers Of The Flower Moon

Film Killers Of The Flower Moon Diharapkan Akan Tayang Perdana Pada Tahun 2021.


Film Killers Of The Flower Moon, sebuah film yang diadaptasi dari novel laris karya David Grann dengan judul yang sama, telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar film dan sastra. Film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini dikabarkan akan tayang perdana pada tahun 2021. 


Diproduksi oleh Apple Original Films dan Paramount Pictures, film ini akan dibintangi oleh aktor ternama seperti Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, dan Jesse Plemons. Fanatisme penonton dan keragaman penggemar karya seni menjadikan film yang satu ini merupakan salah satu karya paling dinanti pada tahun ini.

Semoga film ini dapat memenuhi ekspektasi kita semua.


Outline Artikel

Sinopsis Film Killers of the Flower Moon:Killers of the Flower Moon adalah film drama kejahatan Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Martin Scorsese. 

Film ini diadaptasi dari buku nonfiksi dengan nama yang sama yang ditulis oleh David Grann. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, yang telah bekerja sama sebelumnya dalam film-film seperti The Departed dan Casino.Film ini berlatar belakang di Oklahoma pada tahun 1920an, di mana sekelompok orang kaya Osage dibunuh secara misterius dan penyelidikannya menjadi salah satu kasus pembunuhan seri terbesar dalam sejarah Amerika.


Killers of the Flower Moon mengikuti upaya FBI untuk mengungkap kejahatan ini dan membawa pelaku ke pengadilan.Dengan sutradara seperti Martin Scorsese dan pemain seperti Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, film ini telah menarik banyak perhatian sejak awal pengembangan. Tanggal rilis film ini belum diumumkan secara resmi, tetapi diharapkan akan dirilis pada tahun 2022.Semoga membantu!


Latar Belakang Pembuatan Film Killers Of The Flower Moon


Killers of the Flower Moon adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku non-fiksi dengan judul yang sama karya David Grann. Buku ini adalah tentang sejarah yang terlupakan dari pembunuhan massal terhadap warga Osage di Oklahoma pada awal abad ke-20.


Latar belakang pembuatan film ini dimulai pada tahun 2016 ketika Martin Scorsese mengumumkan bahwa ia akan menyutradarai film ini untuk Apple TV+. Film ini awalnya akan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, tetapi kemudian Martin Scorsese memutuskan untuk mengganti De Niro dengan Jesse Plemons.


Produksi film ini sempat tertunda karena pandemi COVID-19, tetapi sekarang telah dimulai dan akan dirilis pada tahun 2022. Killers of the Flower Moon adalah salah satu film paling diantisipasi dari tahun ini, dan akan menjadi karya besar dari Martin Scorsese, yang telah memenangkan banyak penghargaan di industri perfilman.



Aktor Dan Aktris Yang Berperan Di Dalam Film Killers Of The Flower Moon


"Killers of the Flower Moon" adalah film yang diadaptasi dari buku yang ditulis oleh David Grann. Film ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, Jesse Plemons, dan Lily Gladstone.Di dalam film ini, Leonardo DiCaprio akan memerankan agen FBI bernama Tom White, Robert De Niro akan memerankan William Hale, Jesse Plemons akan memerankan pemimpin agen FBI Moley, dan Lily Gladstone akan memerankan Ernest Burkhart.


Film ini menceritakan tentang pembunuhan brutal yang terjadi pada suku pribumi Osage di Oklahoma pada tahun 1920-an yang menyebabkan kasus penipuan besar-besaran yang melibatkan pejabat pemerintah dan keluarga kaya di daerah tersebut.


Film ini diharapkan akan menjadi film epik yang hebat dengan tema yang sangat menarik dan berkualitas tinggi yang dapat menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.


Ekspektasi Penonton Terhadap Film Killers Of The Flower Moon


Killers of the Flower Moon adalah film adaptasi yang sangat dinanti-nantikan oleh para penonton. Berdasarkan novel karya David Grann, film ini diproduksi oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh aktor ternama seperti Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro. Ekspektasi penonton sangat tinggi terhadap film ini, terutama karena reputasi dan kualitas yang dipegang oleh para pembuatnya. Para penonton berharap untuk menikmati sebuah pengalaman sinematik yang mendalam dan memikat serta mengungkapkan cerita yang menarik dan menyentuh hati.


Diharapkan Killers of the Flower Moon akan menjadi sebuah film yang memukau dan menjadi karya monumental dalam sejarah perfilman. Para penonton tidak sabar untuk melihat karya masterpiece dari para pembuat film ini dan merasakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan yang bisa memikat hati dan merasakan perasaan yang mendalam.



Tag Terpopuler