MAHFUD MD BERI PESAN MENOHOK SAAT ISI CERAMAH DI UGM -->

Header Menu


MAHFUD MD BERI PESAN MENOHOK SAAT ISI CERAMAH DI UGM

Nia
Senin, 03 April 2023


Sterilnews - Menko polhukam Mahfud MD  dalam kesempatan taraweh dirinya diminta untuk memberikan ceramah di Univesitas Gajah Mada ( UGM )  dalam kesempatan tersebut dirinya menjelaskan pentingnya ada parpol dan DPR.


Akhir-akhir ini jagat maya di ramikan dengan kinerja DPR kurang baik terhadap keberlangsungan hidup sehingga menimbulkan presepsi atau pemikiran-pemikiran kuarang baik pula bagi masyarakat.


Saat ini memang media sosial sedang ramai menyoroti partai politik dan DPR. Ada yg berteriak bubarkan Parpol, juga bubarkan DPR. Kepada jamaah yg sebagian besar adalah mahasiwa dan dosen, sy sampaikan bahwa kita wajib punya DPR dan wajib punya Parpol karena keduanya adalah instrumen demokrasi.


"Lebih baik punya Parpol yang jelek daripada tidak punya Parpol dan DPR. Kenapa? Karena kalau tidak ada Parpol dan tidak ada DPR, berarti negara ini adalah negara otoriter, negara monarki. Di dalam negara monarki itu, potensi kesewenang-wenangan lebih mungkin terjadi. Ini yg harus dihindari. Itu sebabnya, hrs ada pemugaran Parpol, juga krn sekaligus sbg instrumen kaderisasi kepimpinan" Tulis Mahfud MD dalam IG Resmiya.


Tag Terpopuler