BENTUK KEPEDULIAN SESAMA : GOW KABUPATEN BOGOR GELAR BAKTI SOSIAL -->

Header Menu


BENTUK KEPEDULIAN SESAMA : GOW KABUPATEN BOGOR GELAR BAKTI SOSIAL

Nia
Sabtu, 08 April 2023



Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kabupaten Bogor Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Kp.Sampora Cibinong Bogor


Tujuan dari kegiatan bakti sosial adalah membantu masyarakat yang membutuhkan, menumbuhkan rasa empati dan solidaritas, serta memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan bakti sosial juga dapat membentuk karakter dan kepribadian yang lebih baik untuk para pelaku kegiatan, seperti kepedulian, kemandirian, kerja sama, dan rasa tanggung jawab sosial.


Ketua GOW Kabupaten Bogor Lilis Hayatun Nafsiah menjelaskan 

" Kami dari gow kabupaten bogor mengadakan bakti sosial alhamdulilah mudah-mudahan bisa bermanfaat dan teman-teman  yang sudah berbagi memberikan bantuannya di tambah rizkinya di balas oleh allah dan intinya yang kita lakukan ini semoga mendapat pahala keberkahan dari Allah SWT, Demikian semoga kedepannya kita bisa berbagi kepadsa sodara-sodara kita yang lainnya" Jelasnya


Manfaat dari kegiatan bakti sosial antara lain dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang lebih sejahtera dan mandiri, membantu memperbaiki kondisi lingkungan sekitar, meningkatkan rasa kesadaran sosial dan persatuan, serta membuka peluang untuk terlibat dalam kegiatan positif yang lebih besar lagi.


Selain itu, kegiatan bakti sosial dapat membuka kesempatan jaringan sosial, seperti pertemanan dan kemitraan dengan berbagai pihak. Dalam keseluruhan, kegiatan bakti sosial memiliki manfaat yang tidak hanya terbatas pada masyarakat yang dibantu, tapi juga bagi para pelaku kegiatan bakti sosial itu sendiri.



Tag Terpopuler