Cuitan Bunda Justin Bieber Memposting cerita di Puncak Semua Drama Selena Hailey -->

Header Menu


Cuitan Bunda Justin Bieber Memposting cerita di Puncak Semua Drama Selena Hailey

REDAKSI
Rabu, 01 Maret 2023


Sterilnews  Tepat ketika Anda mengira semua drama Hailey Bieber dan Selena Gomez ini telah mencapai puncaknya, sepertinya drama Justin Bieber. ibu, Pattie Mallette, telah memasuki obrolan. Di atas tweet Pattie, "Benci itu jelek. Jangan jelek" pada hari yang sama drama Hailey dan Selena mencapai puncaknya...



Selena mengumumkan jeda sosialnya pada 23 Februari, mengatakan dalam video langsung, "Saya sangat bahagia, saya sangat diberkati, saya memiliki teman-teman terbaik, penggemar terbaik di seluruh dunia dan saya tidak bisa. . menjadi lebih bahagia. Saya. baik. Saya suka cara saya. Saya tidak. peduli, saya. besar, saya. tidak, saya tidak. peduli. Saya mencintai Organisasi Kesehatan Dunia. Saya. Dan ya, saya akan mengambil waktu sebentar dari media sosial, karena ini sedikit konyol. Dan saya berusia 30 tahun, saya terlalu tua untuk ini, jadi... tapi saya sangat mencintai kalian. Dan aku akan melihat kalian lebih cepat daripada nanti, aku hanya... Aku hanya akan istirahat dari semuanya.


Dia. sejak mengaktifkan kembali akun TikToknya, tetapi jeda singkat datang setelah dia membela Taylor Swift pada video yang muncul kembali dari Hailey Bieber yang tampaknya tersedak Taylor's. nama. Sebagai tanggapan, Selena menulis, "Maaf sahabatku dan terus menjadi salah satu yang terbaik dalam permainan."


Selain itu, Sel berkomentar, "Aku mencintaimu" di salah satu penggemar. TikTok meneriakkan "gadis-gadis jahat yang datang ke tenggorokan [Selena]. sialan" dan "perilaku menjijikkan dan tercela dari bayi-bayi nepo."


Semua ini ^^ muncul setelah Kylie Jenner dan Hailey Bieber dituduh menindas Selena karena alisnya yang terlalu berlaminasi. Selena sebenarnya mendukung Kylie Jenner. penyangkalan bahwa dia dan Hailey tidak. mengintimidasi Sel dengan, "Setuju @kyliejenner. Semuanya tidak perlu. Aku. penggemar Kylie!"

Tag Terpopuler