BABAK BARU UNTUK TERUS MAJU AC MILAN -->

Header Menu


BABAK BARU UNTUK TERUS MAJU AC MILAN

REDAKSI
Jumat, 03 Maret 2023


Sterilnews - AC Milan senantiasa mengagumi Gianluca Scamacca yang terus hadapi masa fluktuatif di West Ham United, bagi suatu laporan.


Milan sangat terpaut dengan kepindahan Scamacca sepanjang jendela transfer masa panas namun ia memilah buat bergabung dengan West Ham yang menginvestasikan bayaran yang lumayan besar buat mengontraknya. Sepanjang ini ia mempunyai 3 berhasil dalam 16 penampilan Liga Premier, serta terus menjadi tidak sering digunakan oleh David Moyes buat menjauhi degradasi.


Bagi Repubblica, Milan lagi mencari striker masa depan dengan Olivier Giroud serta Zlatan Ibrahimovic tidak lagi dapat jadi starter di tiap pertandingan mengingat umur mereka. Manajemen Rossoneri wajib memikirkan mungkin opsi jangka panjang serta Scamacca merupakan salah satu opsinya.


Klub London menghabiskan€ 36 juta masa panas kemudian buat mengontraknya dari Sassuolo namun pemain berumur 24 tahun itu dapat kembali ke Serie A bila tidak terdapat kenaikan positif antara saat ini serta masa panas. Ia dapat jadi suar serbuan Rossoneri, mengambil tongkat estafet dari idolanya Zlatan Ibrahimovic. 

Tag Terpopuler