ANIES BASWEDAN : JAKARTA SUKSES UNTUK INDONESIA -->

Header Menu


ANIES BASWEDAN : JAKARTA SUKSES UNTUK INDONESIA

REDAKSI
Kamis, 02 Maret 2023


Sterilnews -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai slogan "Jakarta Sukses Untuk Indonesia" oleh Calon Presiden (Readpres) Anies Baswedan sangat cocok digunakan. Pasalnya, Jakarta merupakan perwujudan sukses kepemimpinan Gubernur Jenderal DKI sebelumnya.


“Pantas dan bisa dimaklumi. Jakarta adalah jendela publik untuk melihat prestasi Mas Anies,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Rabu, 1 Maret 2019. Slogan. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hal itu menurutnya wajar mengingat Agnès sukses memimpin ibu kota selama lima tahun.


"Wajar kalau Mas Anies sukses di Jakarta. Kampanyenya bagus, karya dan kompetisi kreatifnya bagus," ujarnya. 


Rekam jejak dan rekam jejak Mas Anies jelas," lanjut Ketua Tim Anies-Sandiaga di Pilkada DKI 2017 itu.


Sebagai partai politik yang baru saja mengumumkan Anis sebagai calon presiden 2024, Mardani mengatakan PKS sangat senang bisa mencalonkan calon presiden dari Partai Nasden.


Plt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menanggapinya dengan menggunakan slogan “Jakarta Sukses untuk Indonesia” yang sejak awal ia pimpin DKI, sebagai slogan kampanye calon presiden Anies Baswedan.


Heru menilai semua orang, termasuk mantan Gubernur DKI Anies, bisa menggunakan slogan baru yang dirilis Pemprov DKI Jakarta beberapa bulan lalu.


Seperti diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan menyatakan akan menjadi capres (calon) rakyat sejahtera yang diusung Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan slogan atau slogan baru "Jakarta Sukses Untuk Indonesia".


Partai Keadilan (PKS) di Pilpres 2024. Hal itu disampaikannya saat berbicara dalam Siaga Siaga Kemenangan PKS 2024 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Stadion Madya, Jakarta, Minggu, 26 Februari 2020. Hanya butuh waktu beberapa bulan, sesuai slogan Pemprov DKI Jakarta yang berbunyi


Slogan itu akan kita tampilkan sekarang," kata Anies, Minggu, 26 Februari 2020. Ia menjelaskan, perjalanan PKS dimulai sejak ia mulai mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2016 dan memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017 hingga menang.


Selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur Jakarta dari 2017 hingga 2022, PKS telah mendampingi, mendukung, dan melindungi kepemimpinannya dengan erat, sehingga berhasil membawa perubahan di ibu kota.


“Bersama bismillah PKS di Jakarta, kita berhasil membawa perubahan, kemajuan dan keadilan bagi seluruh warga Jakarta,” ujarnya.


Oleh karena itu, kata Anis, prinsip-prinsip pedoman dan kebijakan pembangunan, serta tata kelola yang diterapkannya di Jakarta selama ini, bisa menjadi contoh atau tolok ukur apa yang akan dilakukannya ke depan.


Melihat catatan kepemimpinannya di Jakarta, Anis pun mengimbau semangat ribuan kader PKS yang hadir untuk terus memimpin perjuangan Indonesia selanjutnya di tingkat nasional.


Tag Terpopuler