Aktris Cantik Chinese Dilraba membantah rumor kehamilan -->

Header Menu


Aktris Cantik Chinese Dilraba membantah rumor kehamilan

Nia
Rabu, 01 Maret 2023



Sterilnews - Aktris Tiongkok Dilraba Dilmurat membatalkan pembicaraan tentang kehamilannya kala ia nampak di depan umum dengan tonjolan balita, Sin Chew Daily memberi tahu.


Berumur 30 tahun, generasi Uighur, nampak di lapangan terbang Beijing baru- baru ini, menggunakan jaket kulit, jeans ketat, serta sepatu bot sehabis rehat 7 bulan.


“ Kakak kesimpulannya timbul serta menghancurkan seluruh rumor!” seseorang penggemarnya menulis di Internet.


Spekulasi tentang kehamilan Dilraba diawali akhir tahun kemudian sehabis netizen menyadari kalau ia sudah berbagi gambar yang cuma memperlihatkan bagian atas badannya.


Lebih lanjut didorong oleh pengumumannya kalau ia lagi rehat sehabis syuting kegiatan Televisi, yang berakhir dini tahun kemudian.


Banyak yang berspekulasi kalau ia memiliki  pacar Johnny Huang yang dikabarkan.


Dilraba jadi populer pada tahun 2016 kala dia tampak dalam drama percintaan Cinta Abadi serta dinominasikan buat penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Festival Tv Shanghai.



Suatu video tentang seseorang perempuan berumur 70- an di Cina mengangkat kantong semen buat mencari nafkah merangsang perdebatan tentang sistem kesejahteraan negeri tersebut, lapor Cina Press.


Video yang diambil di provinsi Henan di mana temperatur dapat turun sampai- 5° C di masa dingin, menampilkan perempuan itu mengangkut sekantong semen dari truk serta meletakkannya di pundaknya saat sebelum memindahkannya ke posisi konstruksi terdekat.


Laki- laki yang merekam video itu jelas kaget dengan apa yang dilihatnya.


“ Tetapi ini awal kalinya aku memandang seorang berumur 70- an melaksanakan ini.


Banyak pengguna internet berpendapat kalau ini merupakan realitas untuk banyak orang tua di Cina.


Yang lain berpendapat kalau sistem kesejahteraan sosial Cina masih banyak kekurangan dalam perihal perawatan lanjut usia. 

Tag Terpopuler