Wes Ham United Vs Tottenham Hotspur -->

Header Menu


Wes Ham United Vs Tottenham Hotspur

REDAKSI
Senin, 20 Februari 2023


SterilNews.Com -  Adrian Clarke menjelaskan poin-poin teknis utama dan para pemain yang mampu untuk menjadi penentu di pertandingan Pekan 24.


Pape Sarr & Pierre-Emile Hojbjerg (TOT) Musim ini, 


Diketahui Tottenham Hotspur telah  kebobolan 35 gol di Liga Inggris karena kurang solidnya lini pertahanan menjelang derby London pada hari Minggu dengan West Ham United. 


Meski telah berusaha sampai empat besar, tapi hanya ada tiga tim Premier League yang kerap kali menghadapi lebih banyak tembakan di musim 2022/23 



Serta dalam permainan itu terbuka, jumlah itu berkurang dan menjadi hanya satu saja tentuny. 


Diketahui dengan rata-rata 50 % penguasaan bola, Tottenham Hotspurs telah menghabiskan waktu yang lebih lama dan tanpa bola dibandingkan dengan sebagian team besar rival mereka yang ada saat ini. 


Adapu Gaya permainan dengan serangan balik mereka tentunya berarti mereka telah menyerap tekanan demi tekanan dalam jumlah tertentu. 


Namun saat ini struktur formasi yang di terapkan 3-4-2-1 mereka belum mampu sekuat sperti apa yang diinginkan atau diharapkan sekali oleh Antonio Conte. 


Tottenham Hotspurs kali telah membuat beberapa kali  kesalahan yang di lakukan  individu dan terkadang terlalu sering keluar dari kondisinya saat ini.


Disisi lain sementara dengan kebobolan sekitar 29 gol menjadikan mereka dari segi permainan terbuka adalah yang tertinggi di Liga Premier musim ini.


Team West Ham bukanlah salah satu team tandang yang paling banyak berpikiran menyerang pada di liga tersebut, tetapi akan  mereka merasa akan mampu mencetak gol di derby London ini.

Tag Terpopuler