Selebgram Clara Laporkan Deb Collector Ke Polisi -->

Header Menu


Selebgram Clara Laporkan Deb Collector Ke Polisi

REDAKSI
Selasa, 21 Februari 2023

 


Sterilnews.com - Selebriti dan TikToker Clara Shinta melaporkan kasus perampokan mobil oleh debt collector ke Polda Metro Jaya. Kejadian itu viral di media sosial.


Menurut Clara, mobilnya dirampok pada 8 Februari 2023 di sebuah apartemen di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan


“Alhamdulillah, udah dibantu semuanya sama pihak dari Polda Metro Jaya sedang ditangani,” ujar Clara kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/2/2023).


Dalam laporan itu, Clara mengatakan ia juga membawa bukti kuat berupa video yang memperlihatkan seorang debt collector mengambil kembali mobilnya untuk yang di mana BPKB yang digadaikan.


Dalam video itu juga terlihat seorang anggota polisi mengajak para pihak ke Polsek terdekat untuk berdialog, namun penagih utang menolak.


Clara mengatakan dia meminta penagih utang menunggu keluarga Clara selama satu jam untuk memastikan surat penagih utang. Tapi mobilnya tetap diambil oleh debt collector.


Akibatnya, Clara melaporkan peristiwa tersebut ke polisi dengan sangkaan Pasal 365, 368 dan 335 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), dengan laporan yang teregistrasi dengan nomor LP / B / 954 / II / 2023 / SPKT / Polda Metro Jaya tertanggal 20 Februari 2023.



Sumber : PMJ News

Editor   : Ade 

Tag Terpopuler