Membanggakan Indonesia Muhamad Faishal Menjadi Juri CIETAC Ke 20 China -->

Header Menu


Membanggakan Indonesia Muhamad Faishal Menjadi Juri CIETAC Ke 20 China

REDAKSI
Rabu, 08 Februari 2023


Mohammad Faisal ditunjuk sebagai juri Piala Internasional CIETAC ke-20 di China, tahun ini merupakan yang ke-20 sejak pertama kali diadakan pada tahun 2000. Piala CIETAC diselenggarakan oleh Cina


Acara tersebut merupakan acara tahunan yang telah diadakan di Tiongkok sejak dimulainya pada tahun 2000. Piala CIETAC telah berhasil diselenggarakan selama 20 sesi, dan lebih dari 15.000 mahasiswa dari lebih dari 250 fakultas hukum universitas terkemuka dunia berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.


Pemuda Indonesia ini merasa terhormat untuk menjadi juri bersama pengacara senior berpengalaman seperti Wang Chengjie dan Ketua Panel Arbitrase Ekonomi Internasional dan Komersial China (CIETAC) Nicholas Coster. dan Coster Associates, sebuah firma hukum di Prancis dan Asia.


Selama kuliah, Mohammad Faisal juga sangat aktif mengikuti kompetisi arbitrase internasional berkali-kali, yang memungkinkannya untuk mengumpulkan banyak pengalaman dan bergerak maju untuk mempersiapkan dirinya menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. pengacara. tentang dunia dan masa depan. Piala CIETAC tahun ini akan diadakan dari 28 November hingga 2 Desember 2022.




Piala CIETAC adalah forum penting untuk mempromosikan pencapaian hukum siswa, mempromosikan pengembangan arbitrase internasional, dan mempromosikan kerja sama dan pertukaran dalam komunitas arbitrase internasional.


Tujuan Piala CIETAC adalah untuk mendidik generasi muda profesional arbitrase internasional di seluruh dunia, menyoroti kasus-kasus seperti Willem C. Vis Debating International Commercial Arbitration ("Vis Moot").


Piala CIETAC adalah kompetisi kualifikasi untuk Vis Moot di Cina daratan dan kompetisi Vis Moot pertama yang didokumentasikan di dunia. CIETAC mensponsori juara CIETAC CUP dan runner-up Vis Moot di Wina dan Vis East Moot di Hong Kong.


Dalam beberapa tahun terakhir, dengan diperkenalkannya inisiatif "Belt and Road", permintaan akan layanan hukum internasional profesional telah meningkat secara dramatis. Saat perusahaan berkembang secara global, CIETAC berkomitmen untuk mengembangkan keahlian hukum internasional dan melayani pengembangan inisiatif Sabuk dan Jalan.




Trofi CIETAC sangat berguna untuk memperkuat kemampuan mahasiswa hukum untuk berlatih arbitrase, meningkatkan keterampilan mengajar mereka dalam arbitrase komersial internasional dan mengembangkan kursus mediasi universitas dan universitas, serta mengembangkan dan mempertahankan keahlian arbitrase Tiongkok. Saat ini, Piala CIETAC adalah merek pertama kompetisi wasit Tiongkok dan pengaruh internasionalnya semakin berkembang.



Report : Ade F

Tag Terpopuler