Luar Biasa Atmosfer Kemeriahan Hari Jadi Kemang Ke 28 -->

Header Menu


Luar Biasa Atmosfer Kemeriahan Hari Jadi Kemang Ke 28

REDAKSI
Senin, 06 Februari 2023


Steril News -  Kecamatan Kemang ialah salah satu kecamatan yang terletak di kabupaten Bogor semenjak bertepatan pada 5 Februari 1995, saat ini telah merambah ulang tahunnya yang ke- 28.


Dalam perayaan hari jadi kecamatan kemang yang ke- 28 mengangkut tema tahun ini" Sehat serta Fit Mengarah Warga Kecamatan Kemang Unggul serta Tangguh".


Dalam perihal ini, Entang Suhana, Pimpinan APDESI Kecamatan Kemang mewakili kades sekecamatan kemang menjelaskan


" Dalam Ulang Tahun Ke 28 harapan kami cocok moto kemang Unggul serta Tangguh sehingga visi serta misi dapat terwujud di segala desa di kecamatan kemang mudah- mudahan kepala desa sekecamatan kemang guyub serta bersatu biar dapat membangun Kecamatan Kemang Unggul serta Tangguh" Jelasnya


Panitia Hari Jadi Kecamatan Kemang terdiri dari KNPI, Karang Taruna serta element kecamatan, menggelar serangkaian kegiatan pada aktivitas ini, antara lain:


1. Jalur Sehat


2. Senam


3. Lomba Tumpeng


4. Pengecekan ataupun Penyembuhan Gratis


5. Pelayanan 1 hari Disdukcapil( KK, Akte& E Ktp)


6. Donor Darah


7. Bazar UMKM


8. Penanaman Tumbuhan secara simbolis


9. Pagelaran Musik


10. Dan door prize menarik.



Dari pantauan media, kemeriahan penerapan sangat dialami oleh para masyarakat yang penuhi zona kecamatan aktivitas hari jadi kecamatan kemang.


Puluhan doorprize dari perlengkapan rumah tangga, mesin mencuci, kipas hingga dengan sepeda elektrik dibagikan secara langsung oleh panitia.


Bersemangat masyarakat sangat dialami buat tiba serta menjajaki bermacam aktivitas yang di hadirkan panitia penyelenggara.


Asep serta keluarga, masyarakat kemang yang mendatangi semenjak pagi sampai berakhir tersebut merasa bahagia dengan aktivitas semacam ini.


" Aku ucapkan selamat Hari Jadi Kecamatan Kemang ke- 28, mudah- mudahan jadi kecamatan yang maju serta lebih baik dan senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat," Harapnya 


Selanjutnya Ketua Pelaksana Abdul Jalil Jean menjelaskan


"Dalam kegiatan memperingati hari jadi kecamatan kemang ke 28 tahun wabil khusus ini ulang tahun masyarakat kemang harapan kita agar masyarakat mengetahui terkai hari lahirnya kecamatan kemang dan ada beberapa rangkaian diantaranya senam,bazzar, penanaman simbolis pohon kemang agar anak cucu kita mengenal bahwa pohon kemang adalah sejarah berdirinya kecamatan kemang " Jelasnya


Di kesempatan yang sama Agit Septian Mengungkapkan


" Harapan saya dengan kegiatan ini agar masyarakat lebih semangat lagi dalam memperingati ulang tahun kecamatan kemang dan kalo bisa sampai ke tingkat desa yang ada di kecamatan kemang, kita harus memberikan yang terbaik untuk kecamatan kemang" Jelasnya



Report : Wafa Lutfiah

Tag Terpopuler