Kyle Jacobs, Penulis Lagu Country dan Suami Kellie Pickler, Meninggal di usia 49 tahun -->

Header Menu


Kyle Jacobs, Penulis Lagu Country dan Suami Kellie Pickler, Meninggal di usia 49 tahun

Nia
Sabtu, 18 Februari 2023



Sterilnews.com -  Kyle Jacobs sudah wafat, Polisi Nashville mengkonfirmasi kepada Rolling Stone. Bagi Kementerian Kepolisian Metro Nashville, Jacobs, suami penyanyi country Kellie Pickler berumur 49 tahun, ditemui tewas di dalam rumah pendamping itu di Nashville, Tennessee, pada hari Jumat sebab bunuh diri. Petugas menjawab panggilan 911 pada jam 13: 21. Jumat sore.


Pickler berikan ketahui polisi kalau ia sudah bangun, mulai mencari suaminya serta tidak bisa menciptakannya.“[Dia] tidak memandang suaminya, serta mulai mencarinya. Sehabis ia serta asisten pribadinya tidak bisa membuka pintu ke kamar/ kantor lantai atas, asisten tersebut menelepon 911,” kata polisi.


Jacobs, penduduk asli Minnesota, turut menulis single Garth Brooks tahun 2007" More Than a Memory" bersama Lee Brice serta Billy Montana. Itu memegang perbandingan selaku lagu country awal yang debut di Nomor. 1 di tangga lagu Hot Country Songs Billboard. Jacobs pula menulis lagu buat artis semacam Regu McGraw(" Still") serta Eli Young Band(" Dust"), serta menciptakan serangkaian single hit buat Brice, tercantum" Hard to Love"," Drinking Class", serta ACM 2013 Song of the Year,“ I Drive Your Truck.” Jacobs pula bekerja dengan bintang country semacam Kelly Clarkson, Randy Travis, Clay Walker, Scott McCreery, serta Josh Kelley.


Cuma 2 hari saat sebelum kematiannya, Jacobs memperingati album Brice tahun 2020 Hey World yang memperoleh sertifikasi platinum dengan artikel media sosial.“ Kru yang luar biasa dari orang- orang yang sangat berbakat menyatukan yang ini… Sangat tersanjung buat jadi bagian kreatif darinya… Terima kasih, Yesus!!!” ia menulis.


Akhir tahun kemudian, Jacobs memberikan no Spotify- nya serta berkata kepada penggemar kalau" sangat mengasyikkan memandang gimana suatu lagu yang terbuat di suatu ruangan kecil di baris musik bisa menjangkau begitu banyak orang... Merasa sangat diberkati dikala ini."


Jacobs serta Pickler menikah pada 1 Januari 2011. Pada 2015, pendamping itu membintangi I Love Kellie Pickler, serial kenyataan CMT yang mendokumentasikan perkawinan mereka. Pada tahun yang sama Pickler berdialog dengan Rolling Stone tentang menarik kembali gorden kehidupan rumah tangga mereka.


" Dengan apa juga yang Kamu jalani dalam hidup- secara handal ataupun pribadi- Anda wajib membangun batas serta cuma memberikan apa yang Kamu rasa aman buat dibagikan," kata Pickler." Bila Kamu merasa tidak aman berbagi bagian individu dari hidup Kamu, Kamu tidak butuh melaksanakannya. Jadi semenjak dini, Kyle serta aku wajib membangun batas. Kamu bisa membiarkan orang masuk tanpa mengeksploitasi tiap bagian hidup Kamu."


Bila Kamu ataupun seorang yang Kamu tahu lagi bergumul dengan benak buat bunuh diri, mendatangi National Suicide Prevention Lifeline di 800- 273- TALK( 8255). Kamu pula bisa menghubungi Crisis Text Line, layanan pesan bacaan rahasia 24/ 7 free yang membagikan sokongan kepada orang- orang dalam krisis dikala mereka mengirim SMS ke 741741 



Sumber : RollingStone

Editor   : Nia

Tag Terpopuler