KI BALAP PUTRA BILANG KEREN, ANNIVERSARY BASE CAMP 46 GELAR SANTUNAN YATIM DAN DHUAFA -->

Header Menu


KI BALAP PUTRA BILANG KEREN, ANNIVERSARY BASE CAMP 46 GELAR SANTUNAN YATIM DAN DHUAFA

REDAKSI
Sabtu, 04 Februari 2023


STERIL NEWS - Komunitas Basecamp 46 terdiri dari performer dan entertainer, Dangdut Academy Indosiar dan KDI MNC TV.


Dalam rangka Community Anniversary Base Camp 46, dilaksanakan acara antara lain  Jum'at  Berkah dan santunan anak yatim piatu serta Dhuafa


Ustad Asep atau biasa dikenal (Asep Ki Balapan Putra) adalah putra dari almarhum  Alm KH. Mochammad Arief Sholeh a.k.a  alias Ki Balap Dai Kondang berasal dari Cemplang Bogor.


Dalam kesempatan tersebut, Ustad Asep Ki Balap Putra  menyampaikan  Tausiyah pentingnya berbagi dengan sesama, terutama dengan anak yatim.



Ki Balap Putra juga menjelaskan

“Saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya acara ini, dan rangkaian kegiatan di Base Camp 46 dengan  santunan anak yatim piatu yang sangat luar biasa.” Ujarnya.


Ia menambahkan: “Tadi saya berbicara sedikit tentang apa artinya berbagi dan peduli pada sesama, dan saya juga berdoa agar Basecamp 46 semakin membumi dan bahagia”


Di kesempatan tersebut sempat di singgung mengenai pemilu 2024, Ustad asep ki balap putra pun menyampaikan  bahwa dirinya berniat maju dalam pemilu 2024 sebagai Bacaleg dari Partai Berlambang Ka'bah tak lain dan tak bukan niatnya hanya untuk bisa membantu masyarakat.


" Insya Allah saya coba berikhtiar untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI Dari PPP, Niat saya cuma satu bisa membantu masyarakat lebih banyak lagi dari segi ekonomi, akhlak, dan pemberdayaan masyarakat dan sebagainya" ucapnya


Editor : Ade F


Tag Terpopuler