INILAH KEMERIAHAN HARLAH PPP DI KABUAPTEN BOGOR " GEBYAR SENAM DAN JALAN SEHAT" -->

Header Menu


INILAH KEMERIAHAN HARLAH PPP DI KABUAPTEN BOGOR " GEBYAR SENAM DAN JALAN SEHAT"

Nia
Selasa, 14 Februari 2023


Steril News-  Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dirayakan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bogor Secara meriah.


Rangkaian kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, (12/2) yang berpusat di Lapangan Panah GOR Pakansari dengan acara jalan santai, senam bugar, bazar umkm, cek kesehatan, hiburan musik, angklung serta berbagai hadiah dan doorprize.


Meskipun sempat hujan pada saat pelaksanaan kegiatan, namun para peserta tetap mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir acara.


Neneng Sutanti, asal warung jambu desa susukan, salah satu peserta yang mendapatkan doorprize paket umroh merasakan kebahagiaan yang sangat luarbiasa.


"Saya kaget dan senang banget dapat umroh, ga nyangka saya dapat paket umroh," Tuturnya dengan senyum dan bahagia.




Untuk diketahui bahwa panita telah menyiapkan hadiah untuk para peserta dengan total 700 juta, diantaranya:


1. Umroh sebanyak 17 Paket

2. Motor sebanyak 3 unit

3. Alat musik Angklung

4. Kulkas

5. TV

6. Kompor

7. Kipas

8. Kulkas

9. Mesin cuci

10. dll


"Dan saya berharap masyarakat itu semua ikut menikmati, Mereka bisa berbahagia bisa happy degan Harlah Emas PPP ini, Tujuannya itu bagaimana kita membahagiakan masyarakat kabupaten bogor," Ujar Ketua DPC PPP Kab Bogor, Hj. Elly Rachmat Yassin.


Terlebih, panita telah mengundang tamu spesial Ketua Umum PPP, Menteri BUMN Erik Thohir, Wakil Gubernur Jabar, pengurus partai dan badan otonom hingga artis kdi dan seruni bahar.


Selain itu, peserta kegiatan bisa mengunjungi tenda pemeriksaan kesehatan dan puluhan stand di bazar umkm yang tersedia.


Tag Terpopuler