Fuji dan Tariq Resmi Putus -->

Header Menu


Fuji dan Tariq Resmi Putus

REDAKSI
Selasa, 21 Februari 2023

 


Sterilnews.com - Hubungan Tariq Halilintar dan Fuji hanya bertahan satu tahun. Keduanya resmi berkencan di hari ulang tahun Tariq Halilintar pada 29 Januari 2022.


Setelah setahun berpacaran, keduanya resmi putus. Tariq mengumumkan status hubungannya dengan Fuji melalui Instagram Stories.


"Hai semuanya, Hai Thofu-Thofuku, seseorang yang sangat saya sayangi sebenarnya sangat menghindari membicarakan hal ini dan sepertinya belum begitu intens," kata Thariq Halilintar dalam Instagram Story,



"Tapi karena aku tidak ingin ada yang menyudutkan salah satu pihak karena kesalahpahaman, aku ingin menyelesaikannya, sayangnya hubungan kita berakhir kemarin di hari ulang tahunku," tambahnya


Tariq Halilintar mengucapkan terima kasih kepada Fuji. Tariq juga menyatakan bahwa dia mencintai Fuji dengan sepenuh hati.


"Ya Tuhan, aku ingin berterima kasih, sangat menghargai apa yang telah kita lalui bersama, mencintai Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku," katanya.


"Saya berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, saya dan Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tutup Thariq Halilintar.


Sumber : Inslive

Esitor    : Ade


Tag Terpopuler