Viral Pemuda Bobo Pulas Di Pohon Efek Narkoba dan Miras -->

Header Menu


Viral Pemuda Bobo Pulas Di Pohon Efek Narkoba dan Miras

REDAKSI
Senin, 23 Januari 2023



Steril News - Terjadi Peristiwa yang sangat lucu namun sangat ironis seorang pemuda tertidur di atas pohon, Senin (23/1/2023).


Pemuda yang ditemukan terlentang bobo pulas di atas pohon itu tepatnya terjadi di daerah sekitar Jl. Tiang Bendera V Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat pada Jumat (20/1/2023).


Di ketahui anak muda yang berprofesi sebagai Anak Buah Kapal (ABK) berinisial MRS saat di temukan dalam keadaan bobo pulas akibat terpengaruh narkoba jenis sabu serta menenggak Minumam Keras (Miras).


Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengungkapkan, Bahwa MRS saat ini tengah dibawa ke tempat rehabilitasi bentuk penanganan atas penyalahgunaan narkotika.


“Sebagai penyahguna, MRS kami kirim ke panti rehabilitasi,” ujar Putra  


Sebelumnya MRS ditemukan dan dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran ( Damkar ), lalu dirinya diamankan ke Polsek Tambora untuk di lakukan pemeriksaan.


“Benar, petugas pemadam kebakaran (damkar) Jakarta Barat berhasil mengevakuasi seorang pengguna narkotika yang tidur di atas pohon,” ujar Putra dalam keterangannya, Sabtu (21/1/2023).


Melalui hasil pemeriksaan tes urine MRS dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu. 


Namun Polsek Tambora tidak menemukan adanya barang bukti tersebut saat melakukan pemeriksaan  MRS.


“Tidak ada barang bukti narkoba,” kata Putra.


Selanjutnya, sebagai penyalahguna, MRS kemudian dikirim untuk menjalani rehabilitasi di Yayasan Ashefa Griya Pusaka, Cengkareng, Jakarta Barat.



Sumber : PMJ News

Editor  :  Ade F



Tag Terpopuler