Satu Tujuan Menjemput Kemenangan PPP Kab.Bogor Akan Gelar Senam Dan Jalan Sehat 12 February 2023 -->

Header Menu


Satu Tujuan Menjemput Kemenangan PPP Kab.Bogor Akan Gelar Senam Dan Jalan Sehat 12 February 2023

REDAKSI
Sabtu, 21 Januari 2023


Steril News - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan DPC PPP Kabupaten Bogor akan menggelar Senam dan jalan sehat dalam rangkaian memperingati Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan HARLAH EMAS PPP Ke 50 Tahun.


Dalam Kemeriahan HARLAH EMAS PPP Ke 50 Ini DPC PPP Kabupaten Bogor  tak tanggung-tanggung menyiapkan Doorprize dengan Total Hadial 700 Juta Rupiah.


Hadiah Doorprize dalam HARLAH EMAS PPP diantaranya adalah 17 Tiket Umroh, 3 Unit Motor, 6 Unit TV LED, 5 Unit Sepeda Gunung, 5 Unit Mesin Cuci dan Ratusan Doorprize Lainnya.


 

Selain doorprize dan Ratusan Hadiah Menarik lainnya dalam acara tersebut nantinya akan ada penampilan 2000 Angklung,Drumband, Bazzar UMKM Hingga Hiburan Oleh Artis Papapan Atas diantaranya Seruni Bahar dan Novi KDI.


Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor HJ.Elly Rachmat Yasin menyampaikan dalam sambutanya pada kamis 5 Januari 2023, di Acara HARLAH EMAS PPP Ke 50 yang bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor Bahwa dalam rangkaian HARLAH EMAS PPP Ke 50 pihaknya akan mengadakan Gebyar dan Senam Jalan Sehat.


"Dalam Rangkaian HARLAH EMAS PPP Ke 50 ini akan banyak rangkaian acaranya  diantaranya Rangkaian dimulai dengan silaturahim ke sesepuh PPP, Para ulama juga para tokoh,Di Lanjutkan ziarah ke makam pendiri dan pejuang PPP Idam Khalid, Rabu (4/1/2023).Sedangkan kegiatan Kamis (5/1/2023),Menggelar acara khotmil quran dan istighotsah,Berdoa dan Motong Tumpeng yang digelar di Kantor DPC PPP dan Nanti di February Kita akan Mengadakan Gebyar Senam dan Jalan Sehat dengan ribuan Peserta". Jelasnya




Selanjutnya Komariah Selaku Panitia Gebyar Senam Dan Jalan Sehat HARLAH EMAS PPP Kabupaten Bogor Menjelaskan bahwa pihaknya Optimis Acara Senam Dan Jalan Sehat ini akan sangat meriah sejawa barat bahkan seindonesia.


" Saya yakin acara ini akan sangat meriah sekali karna baru 3 hari pembukaan pendaftaran saja sudah sekitar 5000 Orang yang mendaftar dan Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor silahkan daftarkan diri anda datang ke DPC PPP Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman Cibinong Bogor "Jelasnya


 

Sumber : PPP Kab.Bogor 

Editor  :  Ade F




Tag Terpopuler