Arsenal Menang Atas Man United Arteta Sebut Begini.... -->

Header Menu


Arsenal Menang Atas Man United Arteta Sebut Begini....

REDAKSI
Senin, 23 Januari 2023



Steril News - Arteta telah membuat tuntutannya pada Arsenal setelah kalahkan 3-2 dari Manchester United. Juru taktik asal Spanyol itu berharap The Gunners -julukan Arsenal- tidak berbangga dengan performa gemilang yang membawa mereka semakin dekat dengan gelar Liga Inggris 2022-2023.


Arsenal telah mencetak kemenangan penting dalam upaya mereka untuk gelar Liga Inggris 2022-2023. Gol Eddie Nketiah di menit ke-90 mengamankan kemenangan 3-2 mereka di Stadion Emirates pada Minggu malam 22 Januari 2023.


Hasil positif itu pun menempatkan Martin Odegaard dan kawan-kawan di puncak klasemen dengan unggul lima poin atas Manchester City yang disusul ketat. Bahkan, jika mereka bisa memenangkan pertandingan tersisa, mereka bisa menambah jarak menjadi 8 poin.


Dengan berjalannya babak kedua dan performa yang solid, raksasa London utara itu jelas berpeluang besar untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini. 


Namun,Arteta enggan jemawa karena menurutnya timnya belum berada di level seperti Man City, yang telah mengoleksi empat gelar dalam lima musim terakhir.


“Saya tahu tim saya dengan sangat baik. Saya tahu di mana kami berada, saya tahu mengapa kami ada di sini dan saya tahu di mana kami ingin berada dan kami masih jauh dari itu," kata Arteta dilansir dari Daily Mail, Senin (23/1/2023).



Sumber : Arsenal

Editor :  Ade F

Tag Terpopuler