Pemuda Generasi Penerus Masa Depan Coffe Morning Bakesbangpol Kab.Bogor Sangat Meriah -->

Header Menu


Pemuda Generasi Penerus Masa Depan Coffe Morning Bakesbangpol Kab.Bogor Sangat Meriah

REDAKSI
Rabu, 07 Desember 2022


Steril News - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bogor (BAKESBANGPOL) menggelar acara coffee morning bersama Karang Taruna Kabupaten Bogor dan KNPI di halaman Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor. Rabu (7/12).


Tema yang diangkat adalah “Peran Pemuda dalam Sukseskan Pemilu Serentak dan Pilkada Pada Tahun 2024 ”. Acara berlangsung sangat seru dan meriah.


Acara diawali dengan pembacaan doa, Menyanyikan lagu Indonesia Indonesia Raya dan Mars Tegar Beriman,


Dilanjutkan dengan sambutan pembukaan oleh Drs. Agus Hasan Slamet, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bogor.



Diketahui, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor Umi Wahyuni ​​menghadiri acara tersebut dan Mengisi Materi Tentang Pemilu.


Peserta meliputi pemuda dari Kabupaten Bogor yaitu Pengurus Karang Taruna dan KNPI yang berjumlah 64 orang.


Di kesempatan yang sama Nurhadi pria yang akrab di sapa Adoy Ketua Bidang Humas dan Publikasi Karang Taruna Kabupaten Bogor mengapresiasi kepada Kesbangpol Kabupten Bogor yang telah mengadakan kegiatan Coffee Morning Tersebut.

 


" Saya sangat mengapresiasi kegiatan cofee morning ini yang mana kesbangpol betul-betul paham peran pemuda itu seperti apa, Karna generasi pemuda adalah pemimpin masa depan dengan demikian pemuda memegang nasib suatu bangsa di tangan mereka" Jelasnya

 

Selain Narasumber dari KPU dan BAWASLU Kabupaten Bogor hadir pula Nina Nurmasari dari Kabid Kepemudaan Pada  Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten bogor untuk menambah mantapnya edukasi pemuda dalam persiapan pemilu 2024 nanti.

 

Para peserta mengaku sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut pasalnya materi-materi yang di sampaikan oleh narasumber sangat penting sekali mengingat tahapan-tahapan pemilu sudah berjalan Mulai dari Perekrutan Panwas, PPK dll.




Report : Nhd

Tag Terpopuler