Tinjau Langsung Ke Lokasi Bencana Gempa Cianjur Presiden Jokowi Pastikan Penanganan Yang Memadai Bagi Korban -->

Header Menu


Tinjau Langsung Ke Lokasi Bencana Gempa Cianjur Presiden Jokowi Pastikan Penanganan Yang Memadai Bagi Korban

REDAKSI
Rabu, 23 November 2022


Steril News-   Presiden Jokowi mengunjungi lokasi gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.  Jokowi menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalam atas bencana gempa bumi yang menimpa di cianjur jawa barat, Selasa, 22 November 2022


Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Langsung Terjun mengunjungi guna memastikan penanganan yang memadai bagi para korban gempa  di Kabupaten Cianjur. Presiden Jokowi ingin memastikan bantuan logistik seperti makanan, minuman, obat-obatan, sembako, dan bantuan lainnya tersalurkan tanpa hambatan.


Menurut Pemerintah kabupaten Cianjur, Presiden Jokowi telah melakukan Perjalanan menuju Cianjur yang ia tempuh dengan menggunakan kendaraan roda empat meskipun Presiden dapat menggunakan helikopter.


terpantau juga di lokasi yang Mendampingi Presiden dalam peninjauan itu hadir  Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Suharyanto.


Direktur Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Cianjur 


Report : Adoy

Tag Terpopuler