LATIHAN KADER KARANG TARUNA II KABUAPTEN BOGOR -->

Header Menu


LATIHAN KADER KARANG TARUNA II KABUAPTEN BOGOR

REDAKSI
Selasa, 22 November 2022

Steril News-  Karang Taruna Kabupaten Bogor Menggelar Kegiatan Latihan Kader Karang Taruna LKKT II, Acara dibuka dengan sambutan oleh Plt Bupati Bogor H.Iwan Setiawan S.E dI Hotel Griya Astoeti Cisarua Bogor Jawa Barat. (19/11)


Hadir pula tamu undangan seperti Kapolsek Cisarua Danramil, Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, TKSK, IPSM, dll.


Irfan Darajat, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor menjelaskan dalam sambutannya. " Dengan LKKT ini saya yakin akan tumbuh para pemimpin masa depan yang solid dan berintegritas serta memiliki jiwa sosial" jelasnya

 


Selanjutnya Plt Bupati Bogor H.Iwan Setiawan memberikan arahan dan motivasi kepada peserta pelatihan  kader  agar dapat menciptakan peluang usaha go digital karna anak-anak muda harus mempunyai kreatifitas tinggi.


" Saya harap tidak hanya latihan-latihan kepemimpinan saja nantinya harus ada pelatihan-pelatihan kewirausahaan misalnya yang berbasis digital kita harus mengikuti perkembangan zaman karang taruna harus menangkap peluang itu"


Selain itu, Dian Muldiansyah MM selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Bogor mengatakan “Dengan demikian, acara ini dapat membentuk kader-kader mandiri yang melalui pelatihan ini dapat mendorong perkembangan usaha UKM, ini rasa kebersamaan dan kekuatan dari organisasi kepemudaan,” jelasnya



Report: Adoy

Tag Terpopuler