Gempita Shalihah Kamil Harapan Dan Doa Penuh Makna -->

Header Menu


Gempita Shalihah Kamil Harapan Dan Doa Penuh Makna

REDAKSI
Rabu, 23 November 2022


Steril News - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, baru-baru ini mendatangi tenda pengungsian gempa Cianjur. Dalam kesempatannya, Ridwan Kamil mendapati ada seorang bayi yang baru saja dilahirkan dalam tenda pengungsian.


Seorang korban gempa melahirkan bayi perempuan di tenda pengungsian,  Gubernur Ridwan Kamil yang berada di lokasi diminta oleh ibu dari bayi tersebut untuk memberikan nama kepada putri yang baru dilahirkannya itu.Selasa (22/11/2022).


Tidak butuh waktu lama, Ridwan Kamil pun langsung memberikan nama Gempita Shalilhah Kamil, untuk bayi perempuan tersebut.


Ridwan Kamil lalu memberikan nama sang bayi yaitu Gempita Shalihah Kamil. Menurut Ridwan Kamil, arti dari nama tersebut menandakan sang bayi lahir di tengah bencana gempa. Nama tersebut juga mengandung doa agar sang bayi menjadi anak yang solihah. Sementara di akhir nama Ia menyematkan namanya yakni Kamil.


“Gempita Shalihah Kamil, itu nama yang saya berikan untuk bayi perempuan yang jam 19.00 tadi lahir di tenda pengungsian. Kebetulan ibunya, ibu Dewi, meminta saya memberikan nama,” ujar Gubernur Ridwan Kamil.



Sumber :  Ig Ridwan Kamil

Editor: Mubin

Tag Terpopuler