Acara Relawan Jokowi Nusantra Bersatu Menuai Pro Kontra -->

Header Menu


Acara Relawan Jokowi Nusantra Bersatu Menuai Pro Kontra

REDAKSI
Sabtu, 26 November 2022


Steril News - Acara Relawan Jokowi di Stadion Glora Bung Karno menuai pro dan kontra sabtu (26/11)


Ketua panitia Aminudin Ia juga mengatakan bahwa acara tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan KTT G20 yang diadakan sebelumnya di Bali. Menurutnya, tidak ada dukungan untuk calon presiden atau wakil presiden dalam pemilihan presiden 2024. 


Acara usai siang hari, Aminuddin mengatakan relawan Jokowi akan berangkat ke Cianjur untuk membantu para korban gempa. "Kita akan berdoa bersama dan mengumpulkan sumbangan untuk kita terima. Kita akan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Cianjur. 

"Setelah acara  kita akan langsung pergi ke Cianjur," kata Aminuddin. 


“Sebagai anggota Relawan Presiden Jokowi, kami menyatakan bahwa kami akan tetap setia pada satu amanat di bawah komando terhormat Presiden Jokowi,” katanya. 


Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Pelaksana Gerakan Persatuan Nusantara Aminuddin Marhu mengatakan seluruh elemen relawan se-Indonesia pada Sabtu (26 November 2022) di GBK Utama, Jakarta Pusat


Aminuddin mengatakan, acara tersebut dipersiapkan dalam waktu yang sangat singkat. Ia mengatakan para relawan bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor dan meminta izin untuk melaksanakan agenda tersebut. Dalam jumpa pers yang digelar di GBK, Jakarta, Jumat (25/11), 


Aminuddin mengatakan, “Kami sudah mengajukan permohonan izin kegiatan acara, mengadakan pertemuan relawan dengan presiden, dan insya Allah akan jadi. dilaksanakan besok,” ujarnya. 


Dia mengatakan 150.000 orang diperkirakan menghadiri racara umum tersebut. Acara dimulai pukul 06.30 WIB dan berakhir pukul 10.30 WIB.


Di sisi lain netizen menyangkan akan kegiatan tersebut yang dimana Stadion GBK 


Konon katanya, Stadion GBK tidak boleh digunakan untuk apapun hingga Piala Dunia U-20 2023," ucap seorang netizen di Twitter.



Editor : Adoy

Tag Terpopuler