Inilah Cara Kesbangpol Kab.Bogor Antisipasi Kejahatan Cyber -->

Header Menu


Inilah Cara Kesbangpol Kab.Bogor Antisipasi Kejahatan Cyber

REDAKSI
Jumat, 21 Oktober 2022

Bogor, Steril News - Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Kesatuan Bangsa dan politik Kabupaten Bogor Gelar Sosialisasi Sadar Hukum dan Antisipasi Cyber Crime pada pemuda di kabupaten bogor di Hotel Purnama Megamendung. Kamis (20/10)


Acara yang di hadir oleh 100 orang peserta tersebut di sajikan oleh narasumber dari berbagai intansi yang kompeten seperti Kejaksaan, Kapolres, Akademisi dsb.


Kepala bidang kewaspadaan nasional dan penanganan konfik Acep menjelaskan " Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah menumbuhkan kesadarahan hukum dan antisipasi cyber crime bagi masyarakat kabupaten bogor" jelasnya



Baca Juga : Ronaldo


Selanjutnya Medi Susanto salah satu peserta dari kecamatan parung panjang mengatakan "Acara ini sangat bermanfaat sekali untuk edukasi pemuda khususnya dan harapannya bisa terus berkelanjutan" jelasnya


Perkembangan Internet yang semakin hari semakin meningkat baik teknologi dan penggunaannya, membawa banyak dampak baik positif maupun negatif. 


Dengan pelatihan ini harapanya pemerintah kabupaten bogor melalui  Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Mampu meminimalisir segala kejahatan cyber yang dapat merugikan masyarakat.



Sumber: Yodha Media Indonesia

Redaksi



Tag Terpopuler